Like Us

Jumat, 01 Februari 2013

Kumpulan gambar rumah minimalis terlengkap

Desain Rumah Minimalis - Konsep rumah minimalis sekarang ini lagi sangat booming dikalangan properti. Sebenarnya di luar negeri konsep rumah minimalis sudah merupakan hal yang biasa, di luar negeri konsep minimalis sedikit berbeda dengan di dalam negeri. Namun hal terbut bukan merupakan bahasan tulisan sekarang, untuk saat ini pembahasan akan difokuskan pada contoh gambar rumah minimalis. Hal ini bertujuan untuk memberi wawasan tentang bagaimana konsep rumah minimalis untuk orang awam.


Konsep rumah minimalis menurut saya pada mulanya yaitu konsep yang berasal pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, perabotan rumah sampai kebiasaan hidup penghuni di rumah tersebut. Tetapi di Indonesia, konsep rumah tersebut telah berubah menjadi konsep rumah yg bisa dikatakan mewah namun memiliki pola rumah dan cat rumah yang memiliki kesan damai dan memikat, dan rata-rata konsep rumah minimalis di Indonesia terpengaruh pada developer rumah sehingga konsep minimalis yang muncul di pasaran berubah menjadi bervariasi sesuai kepada kebutuhan pembeli rumah.

Gambar rumah minimalis yang lain :


Moga-moga tulisan tentang kumpulan gambar rumah minimalis yang telah dibahas diatas dapat kamu manfaatkan sebagai tambahan referensi sehingga ilmu tentang  rumah minimalis bisa tambah banyak dan lebih mendalam. Saram saja bahwa membangun rumah minimalis tidak perlu mengeluarkan uang berlebih, cukup mempergunakan konsep sederhana , konsep sedikit perabotan rumah digabungkan dengan komponen cat warna-warni dan sisakan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.

thumbnail
Judul: Kumpulan gambar rumah minimalis terlengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

trend warna rumah minimalis 2013,warna apa ya...?

Hanafi mengatakan...

untuk tren warna minimalis 2013, saya belum sempet nulis.

tapi ini ada penjelasan yang bagus. coba kamu liat di sini :
http://www.rumahku.com/advices/ini-dia-tren-warna-2013-39457
http://modelrumah123.blogspot.com/2013/01/trend-warna-rumah-minimalis-2013.html

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz