Like Us

Senin, 25 Februari 2013

Gambar model pintu rumah minimalis modern

Salah satu komponen yang lumayan penting dalam mendesain model rumah minimalis adalah pintu, tak pelak pemilihan model pintu rumah minimalis yang tepat dapat memberi aroma atau dapat menguatkan kesan minimalis yang dimiliki oleh rumah. Maka dari itu, sekarang ini telah banyak model pintu yang sesuai dengan konsep rumah minimalis sehingga kita dapat dengan mudah memilih mana yang cocok dan sesuai dengan model rumah minimalis yang anda miliki.

Untuk menambah wawasan anda tentang model pintu rumah minimalis maka tidak ada salahnya anda melihat beberapa contoh pintu yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Berikut ini beberapa contoh model pintunya :

model pintu rumah minimalis

model pintu rumah minimalis

model pintu rumah minimalis

model pintu rumah minimalis

model pintu rumah minimalis

Gambar desain model pintu rumah minimalis



Memang kadang pintu sering dilupakan dalam menyusun desain rumah minimalis, namun sebenarnya pemilihan model pintu rumah minimalis merupakan hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan rumah minimalis yang mendekati sempurna, untuk menyempurnakannya tentunya masih digabungkan dengan komponen-komponen yang lain jadi semua harus serasi dan pas.
thumbnail
Judul: Gambar model pintu rumah minimalis modern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz