Like Us

Rabu, 06 Februari 2013

Contoh teras rumah minimalis [update]

Desain Rumah Minimalis - Tidak lengkap kalau membahas tentang rumah minimalis tetapi tidak membahas tentang salah satu bagian yang cukup penting, bagian tersebut adalah teras. Teras rumah minimalis merupakan salah satu bagian yang memiliki artis khusus untuk menyempurnakan kesan minimalis pada rumah. Teras minimalis dapat memiliki fungsi khusus ataupuin hanya sebagai pelengkap keindahan, tergantung kebutuhan dari penghuninya.

Ada beberapa konsep rumah minimalis yang menggunakan teras sebagai salah satu tempat untuk bersantai, ada juga yang menggunakan teras sebagai taman, dan masih banyak penggunaan teras pada konsep rumah minimalis.

Berikut ini beberapa contoh teras rumah minimalis:

Konsep rumah minimalis sesungguhnya pada dasarnya merupakan konsep yang bersumber pada konsep kesederhanaan baik itu model rumah, pola, cat, perabotan rumah hingga dgn pola hidup orang yang  tinggal di rumah tersebut. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah tersebut sudah berubah sebagai konsep rumah yg dapat bisa dibilang mewah tetapi mempunyai model rumah dan komponen penyusun rumah yang memiliki kesan damai dan memikat, dan rata-rata konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh pada developer rumah sehingga konsep minimalis yang berada di lapangan berubah menjadi bervariasi bergantung kepada keinginan pembeli.

Model teras rumah minimalis modern


Semoga artikel mengenai teras rumah minimalis yang dipaparkan diatas dapat di pergunakan untuk tambahan referensi sehingga wawasan mengenai  rumah minimalis dapat tambah beragam dan jauh lebih mendalam. Sekedar saran saja yakni membangun rumah minimalis tak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup menggunakan konsep sederhana , konsep sedikit alat-alat rumah dipadukan dengan komponen cat yang warna-warni dan berikan space buat taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh teras rumah minimalis [update]
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz