Like Us

Sabtu, 09 Februari 2013

Desain dan model rumah tingkat minimalis

Kalau berbicara tentang rumah minimalis tentunnya akan banyak yang akan dibahas. Mulai dari konsep, cat rumah, taman rumah, teras rumah, tipe rumah, jumlah tingkat rumah, sampai dengan hal-hal interior dan ekterior rumha. Nah dalam kesempatan kali ini pembahasan hanya akan dibatasi tentang model rumah tingkat minimalis. Rumah minimalis model tingakat bisa terdiri 2 tingkat atau lebih tergantung dari banyak faktor yang dimiliki oleh pemilik rumah tersebut.

Konsep rumah minimalis sesungguhnya pada mulanya adalah konsep yang bersumber pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, barang-barang di rumah hingga dgn pola hidup penghuni di rumah itu. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah tersebut telah beralih sebagai konsep rumah yang dapat bisa dibilang mewah namun memiliki gaya rumah dan cat rumah yang terkesan damai dan menawan, dan umumnya konsep rumah minimalis di Indonesia terpengaruh pada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep minimalis yang tersedia di lapangan menjadi beraneka-ragam sesuai pada kepentingan pembeli.


Untuk menambah wawasan tentang rumah tingkat minimalis maka berikut ini ada beberapa contoh rumah tingakat yang sesuai dengan model konsep rumah minimalis itu sendiri. Berikut ini contoh model rumahnya :

Model ruma minimalis tingkat




Saya harap tulisan mengenai rumah tingkat minimalis yang dipaparkan diatas dapat anda manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga ilmu mengenai  rumah minimalis bisa tambah banyak dan lebih mendalam. Sekedar saran saja yakni membuat rumah minimalis tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi, cukup menggunakan konsep sederhana , konsep minim komponen rumah dipadukan dengan komponen cat warna-warni dan sisakan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Desain dan model rumah tingkat minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz