Like Us

Sabtu, 02 Februari 2013

Kumpulan contoh desain interior rumah minimalis

Gambar Rumah Minimalis -  Setelah menentukan desain rumah minimalis yang akan dipakai maka langkah selanjutnya perlu dipikirkan adalah tentang desain interior rumah minimalis. Interior rumah minimalis ini meliputi banyak aspek, misalnya dapur minimalis, ruang tamu minimalis, taman minimalis, ruang santai minimalis, dan masih banyak yang lain. Beberapa aspek tersebut harus dipikirkan dengan seksama agar rumah minimalis menjadi rumah yang nyaman dan lengkap.

Untuk memerhatikan beberapa aspek tersebut maka dalam tulisan kali ini akan sedikit dibahas tentang contoh-contoh desain interior rumah minimalis, sehingga diharapkan anda mendapatkan sedikit bayangan untuk desain interior rumah anda.

Cek yang lain tentang model rumah style minimalis :
Pagar rumah minimalis Simple style
Rumah minimalis modern Model sederhana

Berikut ini contoh-contoh desain:


Konsep rumah minimalis menurut saya pada awalnya adalah konsep yang berdasar pada suatu konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah sampai cara hidup keluarga di rumah tersebut. Namun di Indonesia, konsep rumah tersebut telah berubah sebagai konsep rumah yang bisa bisa kita katakan mewah tetapi mempunyai pola rumah dan komponen penyusun rumah yang terlihat damai dan menawan, dan umumnya konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh pada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep yang berada di pasaran menjadi banyak jenis tergantung kepada kebutuhan pembeli.



Mudah-mudahan artikel mengenai desain interior rumah minimalis yang dibahas diatas bisa kamu gunakan untuk tambahan referensi sehingga pengetahuan mengenai  rumah minimalis bisa tambah beragam dan lebih mendalam. Sedikit saran dari saya bahwa membangun rumah minimalis tak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup mempergunakan konsep sederhana , konsep minim perabotan rumah digabungkan dengan komponen beberapa cat dan alokasikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep rumah minimalis sederhana menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Kumpulan contoh desain interior rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

6 komentar:

Lukisan Modern mengatakan...

Terima kasih atas sharenya...
lg nyari2 tips dekorasi rumah buat update blog... TQ yaaa

Unknown mengatakan...

Berkembangnya peminatDesain interior rumah minimalis menurut saya juga tak lepas dari ketersediaan
lahan permukiman yang semakin berkurang. Jadilah pengembang menawarkan rumah kecil namun tidak berasa sumpek. Minimalis deh jadinya. :)
Nice share.
Salam kenal

Hanafi mengatakan...

sama-sama,

semoga bisa membantu, jangan lupa mampir lagi

Hanafi mengatakan...

wow mantap penjelasannya

terima kasih sudah mampir dan meningalkan komen yang sangat berbobot

The Journey Of Ansa Love mengatakan...

perfecto

Hanafi mengatakan...

terima kasih kunjungannya

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz