Like Us

Minggu, 27 Januari 2013

Kumpulan model desain rumah minimalis 2013

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa rumah bergaya minimalis sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Di tahun 2013 inipun banyak kalangan yang memprediksi bahwa rumah minimalis tetap akan merajai di bidang properti. Rumah minimalis 2013 merupakan gaya rumah yang masih mengedepankan kesan sederhana namun tetap bergaya modern sehingga gaya ini dapat berkembang seiring dengan tren yang sedang berkembang.

Ciri khas yang dibawa rumah minimalis 2013 adalah perpaduan bangunan dan warna serta komponen penyusun rumah yang bisa bercampur dengan baik dan keligatan enak dipandang mata. Sehingga menciptakan kesan mewah dan modern tapi tidak meninggalkan kesan kesederhanaanya.

Sebenarnya apa yang menjadi daya tarik rumah minimalis?
1. Arsitektur.
Dari segi arsitektur, rumah minimalis mengedepankan kesam simple dan modern. Sehingga tingkat kenyamanan untuk hunian akan bertambah.
2. Komponen penyesun
Komponen-komponen yang digunakan untuk menyusun rumah menggunakan bahan yang terlihat lebih menarik untuk mengajak mata melihat lebih dekat.
3. Warna rumah.
Perpaduan warna yang digunakan terlihat menyatu dengan lembut dan menyejukkan mata.

Baca juga tulisan rumah minimalis yang lain :

Contoh rumah minimalis 2013


Maka, rumah minimalis di tahun 2013 tetap akan menjadi primadona dengan segala kelebihannya. Tidak hanya akan menjadi tren di luar negeri saja, di dalam negeri pun rumah minimalis juga akan menjadi pilihan utama, khusunya untuk keluarga muda.

thumbnail
Judul: Kumpulan model desain rumah minimalis 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz