Like Us

Minggu, 03 Februari 2013

Kumpulan contoh foto rumah minimalis

Gambar Rumah Minimalis - Tentunya dalam pemilihan model rumah minimalis, salah satu tahapan yang paling penting adalah mencari sebanyak-banyaknya referensi foto rumah minimalis. Tahapan ini berfungsi untuk membandingkan dan mencari inspirasi untuk desain minimalis mana yang akan anda adopsi kedalam bentuk rumah anda.

Memang di internet sudah banyak yang menyediakan foto rumah minimalis baik itu rumah minimalis biasa maupun rumah minimalis modern, namun tidak ada salahnya kalau saya juga akan memberikan beberapa foto yang mungkin masih dapat anda gunakan sebagai tambahan referensi.

Berikut ini 4 foto desain rumah minimalis untuk anda:


Konsep rumah minimalis menurut pandangan saya pada mulanya yaitu konsep yang bermula pada suatu konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah sampai cara hidup keluarga di rumah tersebut. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah minimalis telah beralih sebagai konsep rumah yang bisa bisa kita katakan mewah namun memiliki pola rumah dan komponen penyusun rumah yang memiliki kesan damai dan menarik, dan seringnya konsep rumah minimalis di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah maka konsep yang berada di pasaran berubah menjadi banyak variasi tergantung pada keinginan pembeli.

Tambahan beberapa foto rumah minimalis beserta desainnya.


Saya harap artikel mengenai foto rumah minimalis yang telah dijelaskan diatas bisa anda pergunakan sebagai tambahan referensi sehingga ilmu mengenai  rumah minimalis bisa tambah banyak dan bertambah mendalam. Sekedar saran saja yakni membangun rumah minimalis tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi, cukup mempergunakan konsep sederhana , konsep sedikit alat-alat rumah dipadukan dengan komponen beberapa cat berwarna cerah dan alokasikan ruang kosong buat taman rumah sehingga menjadikan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Kumpulan contoh foto rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz