Like Us

Minggu, 03 Februari 2013

Contoh beberapa bentuk rumah minimalis

Desain Rumah Minimalis - Untuk mendapatkan model rumah minimalis yang cocok maka perlu adanya pengetahuan tentang bentuk rumah minimalis, banyak mencari referensi merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan pola rumah yang tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Sala memilih model rumah sama saja dengan kita salah dalam menentukan jalan hidup karena rumah sangat vital fungsinya bagi kesejahteraan hidup dan keharmonisan kehidupan.

Bentuk model rumah minimalis memang sangat beragam dan bervariasi tergantung dari beberapa aspek pendukung. Misalnya rumah minimalis 1 lantai, rumah minimalis 2 lantai, rumah minimalis type 36, rumah minimalis type 45, dari yang saya sebutkan tadi merupakan rumah minimalis yang terbentuk dari aspek tertentu.

Untuk lebih mendalam tentang bentuk rumah minimalis maka tidak afdol kalau belum melihat beberapa contohnya. Berikut ini beberapa contoh gambar rumah minimalis :


Konsep rumah minimalis sebenarnya pada mulanya yaitu konsep yang bersumber pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah sampai dgn gaya hidup penghuni di rumah itu. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah tersebut telah berubah sebagai konsep rumah yang bisa dibilang mewah tetapi mempunyai pola rumah dan cat rumah yang memiliki kesan damai dan memikat, dan pada umumnya konsep rumah minimalis di Indonesia tergantung pada developer rumah oleh karena itu konsep yang tersedia di pasaran berubah menjadi banyak variasi bergantung kepada kebutuhan pembeli rumah.

Desain bentuk rumah minimalis


Mudah-mudahan tulisan mengenai bentuk rumah minimalis yang telah dijelaskan diatas dapat anda pergunakan untuk tambahan referensi sehingga pengetahuan mengenai  rumah minimalis dapat tambah beragam dan jauh lebih mendalam. Saram saja yakni membangun rumah minimalis tak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup memakai konsep sederhana , konsep sedikit barang-barang di rumah digabungkan dengan komponen cat warna-warni dan sisakan space untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh beberapa bentuk rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz