Like Us

Selasa, 26 Februari 2013

Contoh model gorden rumah minimalis terbaru

Sebagai pelengkap pembahasan komponen untuk desain rumah minimalis, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh model gorden rumah minimalis sehingga diharapkan rumah minimalis anda dapat menjadi rumah minimalis yang lebih sempurna dan lebih serasi antara satu komponen ke komponen yang lain. Sehingga tidak ada komponen yang saling menutupi satu sama lain kerena dapat menyebabkan tampilan rumah menjadi tidak pas atau bisa dikatakan buruk.


Beberapa contoh dari google image tentang model gorden minimalis yang cocok untu rumah anda (dan ingat juga contoh dibawah ini jangan langsung dipilih untuk model rumah minimalis anda melainkan harus dilihat secara seksama dulu apakah model sesuai dengan perabot rumah anda terlebih dahulu, baru bisa digunakan apabila  semuanya sudah cocok) :

model gorden rumah minimalis

model gorden rumah minimalis

model gorden rumah minimalis

model gorden rumah minimalis


Pemilihan model gorden rumah minimalis sebaiknya disesuaikan dengan dekorasi rumah dan juga warna cat dinding rumah agar nantinya warna gorden tidak bertabarakan dengan warna cat rumah. Apabila pemilihan warna sedah berjalan baik maka akan terlihat kolaborasi warna antara gorden dan dinding yang akan menyebabkan dekorasi rumah menjadi lebih hidup dan lebih menarik.
thumbnail
Judul: Contoh model gorden rumah minimalis terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz