Like Us

Selasa, 26 Februari 2013

Desain model jendela rumah minimalis modern

Setelah kemarin membahas pintu rumah minimalis maka sekarang pembahasan akan berlanjut ke komponen rumah minimalis yang masih ada hubungannya dengan pintu, komponen tersebut adalah jendela. Kalau berbicara tentang jendela rumah minimalis tentunya tidak akan jauh-jauh dengan konsep minimalis itu sendiri tapi tentunya minimalis yang tidak terlalu sederhana sekali tetapi masih menonjolkan sisi modern sebagai komponen yang meningkatkan dari segi tampilan.

Model jendela rumah minimalis sekarang ini sangat beragam dan bervariasi, tentunya dengan sangat banyak pilihan kita bisa memilih yang sesuai dengan kondisi rumah kita. Dalam memilih model yang cocok tentunya tidak mengesampingkan fungsi utama jendela itu sendiri selain juga dipertimbangkan tampilannya juga. Berikut ini ada beberapa contoh bentuk model jendela minimalis yang diambil dari beberapa sumber:

Contoh model jendela rumah minimalis






Maka dari itu, pemilihan jendela rumah minimalis yang tepat dapat menambah menarik penampilan rumah minimalis anda. Gunakan jendela yang dapat menyatu dengan tembok dan pintu rumah anda sehingga kesan yang ditimbulkan serasi dan sedap untuk dipandang mata.
thumbnail
Judul: Desain model jendela rumah minimalis modern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz