Like Us

Rabu, 27 Februari 2013

Desain model tangga rumah minimalis lengkap

Kalau berbicara komponen-komponen penyusun model rumah minimalis yang bertipe beberapa lantai maka ada satu komponen tambahan yang tidak boleh dilupakan, komponen tersebut adalah tangga. Tangga merupakan penghubung antara lantai satu dengan lantai yang lain. Untuk khasus model tangga rumah minimalis, tangga tersebut selain memiliki fungsi tangga pada umumnya namun juga harus memiliki penampilan atau kesan yang lebih minimalis sehingga dapat memperkuat kesan minimalis yang ditimbulkan rumah anda.


Untuk memberikan referensi model tangga rumah minimalisuntuk anda, maka tidak lah salah anda perhatikan beberapa contoh tangga minimalis yang saya berikan berikut ini, semoga contoh model nantinya dapat sedikit membantu anda dalam proses pemilihan tangga untuk rumah anda. berikut contoh model tangganya :

Gambar model tangga rumah minimalis


model tangga rumah minimalis

model tangga rumah minimalis

model tangga rumah minimalis

model tangga rumah minimalis


Kalau ingin membangun rumah berdisain minimalis yang memiliki lebih dari satu tingkat maka model tangga rumah minimalis merupakan satu komponen yang tidak boleh dilupakan agar rumah benar-benar memiliki kesan minimalis. Perpaduan tangga dengan desain interior rumah dapat mewujudkan rumah minimalis yang nyaman baik itu dari luar maupun dari dalam.
thumbnail
Judul: Desain model tangga rumah minimalis lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz