Like Us

Minggu, 24 Februari 2013

Contoh model taman belakang rumah minimalis

Setelah pada tulisan sebelumnya membahas dan memberi contoh taman minimalis dalam rumah, maka untuk melengkapi pembahasan mengenai taman minimalis, pada tulisan kali ini akan membahas tentang taman belakang rumah minimalis. Tentunya anda sudah mengetahui fungsi taman baik untuk kesehatan maupun untuk penampilan, nah taman minimalis juga punya fungsi yang sama dengan taman-taman biasa namun yang secara spesifik lebih kearah taman yang keliatan sederhana dan sedap untuk dipandang mata dan tentunya dapat menyempurnakan desain rumah minimalis.

Untuk memperjelas penjelasan diatas maka tidak memperpanjang tulisan lagi maka berikut ini contoh desain dari taman belakang rumah minimalis, semoga desain taman yang akan ditampilkan nanti dapat menginspirasi anda membuat taman di belakang rumah anda :



Konsep rumah minimalis sesungguhnya pada awalnya merupakan konsep yang bersumber pada suatu konsep kesederhanaan baik itu model rumah, pola, cat, komposisi di dalam rumah hingga kebiasaan hidup anggota keluarga di rumah tersebut. Berbeda dengan di Indonesia, konsep rumah tersebut telah beralih menjadi konsep rumah yang bisa bisa dibilang mewah namun memiliki model rumah dan cat rumah yang memiliki kesan damai dan memikat, dan umumnya konsep rumah minimalis di Indonesia tergantung kepada developer rumah oleh karena itu konsep minimalis yang tersedia di sekitar kita berubah menjadi beraneka-ragam sesuai pada kebutuhan pembeli rumah.

model taman belakang rumah minimalis

Model desain taman belakang rumah minimalis


Moga-moga artikel tentang taman belakang rumah minimalis yang dibahas diatas bisa anda gunakan sebagai tambahan referensi sehingga ilmu tentang  rumah minimalis dapat tambah banyak dan bertambah mendalam. Sekedar saran saja bahwa membangun rumah minimalis tak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup memakai konsep sederhana , konsep sedikit perabotan rumah dipadukan dengan komponen beberapa cat berwarna cerah dan sisakan ruang kosong untuk taman rumah sehingga membuat perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh model taman belakang rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Taman Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz