Like Us

Minggu, 24 Februari 2013

Contoh model taman minimalis dalam rumah

Dalam konsep rumah minimalis ada hal yang tidak boleh dilupakan yaitu taman, taman rumah minimalis diangap sebagai penyeimbang komponen-komponen pembentuk rumah minimalis. Taman juga berfungsi sebagai penyejuk atau penghasil udara yang bersih di rumah. Pemilihan model taman dalam rumah yang tepat dapat membantu memaksimalkan konsep minimalis rumah anda.

Konsep rumah minimalis menurut hemat saya pada dasarnya yaitu konsep yang berdasar pada suatu konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah sampai gaya hidup keluarga di rumah tersebut. Akan tetapi di Indonesia, konsep rumah minimalis telah beralih menjadi konsep rumah yang bisa dibilang mewah tetapi memiliki model rumah dan komponen penyusun rumah yang terlihat damai dan menawan, dan kebanyakan konsep rumah minimalis di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep yang banyak kita temui di lapangan berubah menjadi bervariasi bergantung pada kebutuhan pembeli rumah.

Ada banyak model taman minimalis dalam rumah yang dapat anda pilih dan terapkan di dalam rumah anda, tentunya harus disesuaikan dengan bangunan rumah anda. Berikut contoh taman dalam rumah yang bisa anda gunakan sebagai pilihan :

Desain taman rumah minimalis dalam rumah






Semoga tulisan mengenai taman minimalis dalam rumah yang telah dibahas diatas bisa anda manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga pengetahuan mengenai  rumah minimalis dapat tambah beragam dan jauh lebih mendalam. Saran dari saya yakni membuat rumah minimalis tdk perlu mengeluarkan biaya tinggi, cukup mempergunakan konsep sederhana , konsep sedikit perabotan rumah digabungkan dengan komponen cat warna-warni dan sisakan space buat taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh model taman minimalis dalam rumah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Taman Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz