Like Us

Kamis, 31 Januari 2013

Contoh model desain rumah minimalis 2 lantai

Gambar rumah Minimalis -Setelah membahas tentang rumah minimalis 1 lantai maka tidak lengkapa apabila belum mebahas tentang rumah minimalis 2 lantai. Berdeda dengan rumah minimalis 1 lantai, desain rumah minimalis 2 lantai terlihat lebih rumit tapi lebih banyak ruang untuk berkreasi karena ruang space yang dimiliki cukup banyak dibandingkan dengan rumah 1 lantai.

Kelebihan rumah minimalis lantai 2 salah satunya adalah pada lantai 1 dapat dibuat spce buat taman kecil sehingga rumah jadi kelihatan lebih nyaman dan sejuk. Taman tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai ruang bersantai untuk melepas lelah.

Cek yang lain tentang model rumah style minimalis :
Pagar rumah minimalis Simple style


Berikut contoh desain rumah minimalis 2 lantai :

Konsep rumah minimalis sesungguhnya pada mulanya adalah konsep yang berasal pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah sampai kebiasaan hidup keluarga di rumah itu. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah minimalis sudah beralih menjadi konsep rumah yg dapat dibilang mewah tetapi memiliki pola rumah dan komponen penyusun rumah yang memiliki kesan damai dan menawan, dan seringnya konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh pada developer rumah oleh karena itu konsep minimalis yang tersedia di sekitar kita menjadi bervariasi bergantung pada keinginan pembeli.

 desain rumah minimalis 2 lantai desain rumah minimalis 2 lantai

Beberapa gambar contoh model desain rumah minimalis 2 lantai


Moga-moga artikel tentang model desain rumah minimalis 2 lantai diatas bisa manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga ilmu tentang  rumah minimalis dapat tambah beragam dan bertambah mendalam. Sedikit saran dari saya bahwa membuat rumah minimalis tdk perlu mengeluarkan uang berlebih, cukup memakai konsep sederhana , konsep minim perabotan rumah dipadukan dengan komponen cat yang warna-warni dan berikan space buat taman rumah sehingga menjadikan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh model desain rumah minimalis 2 lantai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz