Like Us

Rabu, 30 Januari 2013

Denah dan model desain rumah minimalis type 36

Model rumah minimalis - Setelah kemarin telah sedikit dibahas tentang desain rumah minimalis type 45, maka untuk melengkapinya maka dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit mebahas tentang desain rumah minimalis type 36. Type jenis rumah ini sering sekali di temui di perumahan-perumahan di Indonesia. Untuk memberi sedikit gambaran tentang rumah type 36, maka silahkan simak lebih lanjut tulisan kali ini.

Cek yang lain tentang model rumah style minimalis :

Contoh desain rumah minimalis type 36:


Konsep rumah minimalis sebetulnya pada dasarnya merupakan konsep yang berdasar pada suatu konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah hingga dengan pola hidup anggota keluarga di rumah tersebut. Beda halnya di Indonesia, konsep rumah minimalis telah berubah menjadi konsep rumah yang dapat dikatakan mewah namun memiliki pola rumah dan komponen penyusun rumah yang terlihat damai dan menarik, dan kebanyakan konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah oleh karena itu konsep yang banyak kita temui di pasaran berubah menjadi banyak variasi tergantung pada keinginan pembeli.


Contoh desain denah rumah minimalis type 36:


Saya harap artikel tentang desain rumah minimalis type 36 yang dipaparkan diatas dapat anda manfaatkan sebagai tambahan referensi sehingga ilmu tentang  rumah minimalis dapat tambah banyak dan jauh lebih mendalam. Untuk perlu dipertimbangkan bahwa membangun rumah minimalis tdk perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup memakai konsep sederhana , konsep sedikit komponen rumah dipadukan dengan komponen beberapa cat berwarna cerah dan berikan ruang kosong buat taman rumah sehingga menjadikan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Denah dan model desain rumah minimalis type 36
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz