Like Us

Sabtu, 23 Februari 2013

Contoh desain arsitektur rumah minimalis

Kalau kita sudah berbicara tentang arsitektur rumah minimalis maka yang terbayang dibenak kita adalah sederhana, warna-warni, dan mewah. Tentunnya sebagian besar dari kita sudah tau apa yang dimaksud rumah minimalis. Rumah minimalis kalau dilihat dari segi arsitekturnya merupakan rumah yang memiliki gambaran yang enak atau keliahatan menarik untuk dipandang mata.

Konsep rumah minimalis menurut hemat saya pada awalnya merupakan konsep yang berasal pada suatu konsep kesederhanaan baik itu model rumah, pola, cat, barang-barang di rumah sampai pola hidup penghuni di rumah tersebut. Beda lagi di Indonesia, konsep rumah minimalis sudah beralih menjadi konsep rumah yang dapat dikatakan mewah namun mempunyai pola rumah dan komponen penyusun rumah yang terkesan damai dan memikat, dan pada umumnya konsep rumah minimalis di Indonesia tergantung pada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep rumah minimalis yang muncul di pasaran berubah menjadi bervariasi bergantung pada kebutuhan konsumen.

Untuk lebih memperdalam tentang arsitektur rumah minimalis maka berikut ini akan sedikit ditampilkan beberapa contoh rumah minimalis yang bisa anda gunakan sebagai referensi anda. Berikut contoh rumahnya :

Contoh model arsitektur rumah minimalis


Saya harap artikel mengenai arsitektur rumah minimalis yang dibahas diatas dapat di manfaatkan sebagai tambahan referensi sehingga wawasan mengenai  rumah minimalis bisa tambah beragam dan jauh bertambah mendalam. Untuk perlu dipertimbangkan yakni membangun rumah minimalis tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup mempergunakan konsep sederhana , konsep sedikit perabotan rumah digabungkan dengan komponen beberapa cat berwarna cerah dan berikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga membuat perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh desain arsitektur rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz