Like Us

Minggu, 17 Februari 2013

Contoh desain model rumah mungil minimalis

Kalau berbicara tentang model rumah minimalis, maka tidak akan terlepas dari rumah minimalis yang besar dan rumah minimalis yang kecil atau lebih bisa kita katakan rumah mungil minimalis. Rumah mungil memliki ciri khas yang khusus yaitu hanya terdiri dari beberapa ruangan yang penting-penting saja, tipe rumah ini sangat cocok untuk keluarga baru yang belum memiliki banyak anak atau bisa dikatakan keluarga kecil.

Berikut ini beberapa contoh dari rumah mungil minimalis :
Konsep rumah minimalis menurut pandangan saya pada mulanya adalah konsep yang bersumber pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, komposisi di dalam rumah hingga dengan kebiasaan hidup keluarga di rumah tersebut. Beda halnya di Indonesia, konsep rumah tersebut sudah beralih sebagai konsep rumah yg dapat bisa dibilang mewah namun memiliki gaya rumah dan komponen penyusun rumah yang terkesan damai dan menarik, dan rata-rata konsep rumah minimalis di Indonesia tergantung pada developer rumah sehingga konsep yang muncul di lapangan berubah menjadi bermacam-macam sesuai pada kepentingan pembeli rumah.

model rumah mungil minimalis

Model desain rumah mungil minimalis


Saya harap artikel tentang rumah mungil minimalis yang telah dijelaskan diatas bisa kamu gunakan untuk tambahan referensi sehingga wawasan tentang  rumah minimalis bisa tambah banyak dan jauh bertambah mendalam. Sedikit saran dari saya yakni membangun rumah minimalis tak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup menggunakan konsep sederhana , konsep sedikit perabotan rumah dipadukan dengan komponen cat warna-warni dan sisakan space untuk taman rumah sehingga membuat perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh desain model rumah mungil minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz