Like Us

Sabtu, 23 Februari 2013

Desain dan model rumah kayu minimalis

Mungkin kalau ditanya tentang rumah kayu minimalis di indonesia banyak orang akan terdengar asing karena memang di indonesia rumah yang benar-benar full dari kayu sangat jarang ditemui di sekitar kita. Tapi konsep rumah kayu bukan merupakan hal yang aneh lagi kalau sudah berbicara di luar negeri. Mungkin rumah kayu lama kelamaan dapt menjadi konsep alternatif dalam pembangunan rumah di indonesia khususnya model desain rumah minimalis.

Berikut ini beberapa contoh rumah kayu minimalis yang diambil dari berbagai sumber yang berasal dari google image, semoga dapat menambah referensi dan membuat anda terinspirasi :



Konsep rumah minimalis menurut hemat saya pada intinya yaitu konsep yang berdasar pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, perabotan rumah sampai pola hidup anggota keluarga di rumah itu. Akan tetapi di Indonesia, konsep rumah tersebut telah beralih sebagai konsep rumah yg dapat dikatakan mewah tetapi memiliki gaya rumah dan komponen penyusun rumah yang terlihat damai dan menawan, dan kebanyakan konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh pada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep rumah minimalis yang muncul di lapangan berubah menjadi bermacam-macam bergantung pada kebutuhan pembeli rumah

model rumah kayu minimalis

Model rumah kayu minimalis


Saya harap tulisan tentang rumah kayu minimalis yang telah dibahas diatas dapat di pergunakan sebagai tambahan referensi sehingga wawasan tentang  rumah minimalis dapat tambah banyak dan jauh lebih mendalam. Dan juga semoga rumah kayu yang dibahas dapat menginspirasi anda untuk menciptakan dan menerapkannya pada model rumah anda.
thumbnail
Judul: Desain dan model rumah kayu minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz