Like Us

Jumat, 01 Februari 2013

Beberapa contoh rumah minimalis terbaru

Gambar Rumah Minimalis - Tidak salah kalau banyak orang menyukai konsep rumah minimalis, disamping bentuk rumah yang sedap dipandang akan tetapi juga susunan rumah menjadi lebih rapi. Konsep minimalis sudah banyak diadopsi oleh rumah-rumah baru di indonesia, namun kebanyakan yang sering kita lihat adalah over minimalis, hal tersebut karena rumah minimalis yang over minimalis biasanya merupakan rumah mewah dan banyak sekali komponen penyusun rumah sehingga kesan minimalis alias sederhana menjadi tersamarkan bahkan menghilang. Mungkin beberapa contoh rumah minimalis nanti dapat memberi gambaran untuk anda.

Perlu adanya pemahaman konsep yang lebih mendalam tentang rumah minimalis sehingga rumah tidak hanya terlihat minimalis kalau dilihat dari jenis pola catnya saja, namun juga fungsinya dapat menjadi minimalis.

Berikut ini beberapa contoh model rumah minimalis dan over minimalis, selahkan dibedakan sendiri mana yang minimalis dan mana yang over minimalis.

Cek yang lain tentang model rumah style minimalis :
Pagar rumah minimalis Simple style
Rumah minimalis modern Model sederhana

contoh gambar rumah minimalis


Konsep rumah minimalis menurut saya pada awalnya merupakan konsep yang berasal pada suatu konsep kesederhanaan baik itu model rumah, pola, cat, barang-barang di rumah hingga gaya hidup penghuni di rumah tersebut. Beda halnya di Indonesia, konsep rumah minimalis telah beralih menjadi konsep rumah yg bisa dikatakan mewah tetapi memiliki pola rumah dan cat rumah yang memiliki kesan damai dan menarik, dan kebanyakan konsep rumah minimalis di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah sehingga konsep yang berada di lapangan berubah menjadi bervariasi tergantung kepada kebutuhan pembeli.

contoh desain rumah minimalis


Mudah-mudahan tulisan tentang contoh rumah minimalis yang telah dijelaskan diatas dapat di gunakan untuk tambahan referensi sehingga wawasan tentang  rumah minimalis dapat tambah banyak dan bertambah mendalam. Sedikit saran dari saya bahwa membuat rumah minimalis tdk perlu mengeluarkan uang berlebih, cukup memakai konsep sederhana , konsep sedikit alat-alat rumah digabungkan dengan komponen beberapa cat dan alokasikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis. Baca juga tentang rumah minimalis modern.

thumbnail
Judul: Beberapa contoh rumah minimalis terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz