Like Us

Kamis, 31 Januari 2013

Contoh model desain rumah minimalis 1 lantai

Model Rumah Minimalis - Rumah minimalis sudah menjadi tren di negara kita, tapi perkembangannya sering tidak sesuai dengan konsep minimalis. Minimalis di negera kita seakan-akan malah terlihat mewah. Untuk yang lebih sederhana dan lebih menonjolkan sisi minimalis, maka rumah minimalis 1 lantai dapat menjadi jalan keluar. Desain rumah minimalis juga beraneka-ragam. Silahkan baca tulisan kali ini untuk mendapatkan contoh dan model desain rumah minimalis 1 lantai.

Berbeda dengan desain rumah minimalis 2 lantai, rumah 1 lantai lebih mengedepankan pemanfaatan secara maksimal seluruh aspek ruangan tanpa menambah lantai atas.

Berikut beberapa contoh desain rumah minimalis 1 lantai:

Konsep rumah minimalis menurut pengertian asalnya pada mulanya merupakan konsep yang bermula pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, peralatan rumah sampai dgn cara hidup anggota keluarga di rumah tersebut. Akan tetapi di Indonesia, konsep rumah minimalis telah berubah menjadi konsep rumah yg dapat disebut mewah tetapi memiliki model rumah dan cat rumah yang terlihat damai dan menawan, dan seringnya konsep rumah tersebut di Indonesia tergantung pada developer rumah maka konsep yang hadir di lapangan berubah menjadi banyak jenis tergantung kepada kebutuhan pembeli.

Baca juga tulisan rumah minimalis yang lain :

Contoh desain rumah minimalis 1 lantai


Saya harap artikel mengenai desain rumah minimalis 1 lantai diatas dapat kamu manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga pengetahuan mengenai  rumah minimalis dapat tambah beragam dan bertambah mendalam. Saran dari saya bahwa membuat rumah minimalis tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup menggunakan konsep sederhana , konsep sedikit komponen rumah digabungkan dengan komponen beberapa cat berwarna cerah dan alokasikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Contoh model desain rumah minimalis 1 lantai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

2 komentar:

Desain Rumah Minimalis mengatakan...

Desain rumah minimalis modern. Gambar rumahnya cantik.

Desain Rumah Minimalis mengatakan...

Bagus-bagus gambarnya.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz