Like Us

Kamis, 14 Februari 2013

Contoh desain dapur rumah minimalis modern

Dapur merupakan salah satu aspek penyusun rumah, di rumah minimalis pun dapur juga memiliki peran yang cukup penting untuk menimbulkan kesan minimalis. banyak sekali pilihan model desain dapur untuk rumah minimalis. Kita bisa berkreasi sendiri bagaimana dapur tersebut dibentuk, tapi tetap sesuai dengan dasar konsep minimalis. Yang perlu diperhatikan dalam dapur rumah minimalis adalah model dapur yang memiliki kesan modern dan bersih sehingga menonjolkan kesan minimalis.

Sedikit tambahan penjelasan saja, konsep rumah minimalis sebetulnya pada awalnya merupakan konsep yang bermula pada konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, alat-alat di rumah hingga kebiasaan hidup anggota keluarga di rumah tersebut. Berbeda dengan di Indonesia, konsep rumah minimalis sudah beralih sebagai konsep rumah yang dapat bisa kita katakan mewah tetapi mempunyai model rumah dan komponen penyusun rumah yang memiliki kesan damai dan menarik, dan seringnya konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah maka konsep minimalis yang muncul di pasaran berubah menjadi banyak jenis sesuai pada kebutuhan pembeli rumah.

Berikut ini contoh model dapur minimalis :




Model dapur rumah minimalis



Saya harap artikel tentang dapur rumah minimalis yang telah dijelaskan diatas bisa kamu manfaatkan sebagai tambahan referensi sehingga ilmu tentang  rumah minimalis dapat tambah beragam dan jauh lebih mendalam. Serta membuat dapur anda menjadi lebih minimalis dan sederhana.
thumbnail
Judul: Contoh desain dapur rumah minimalis modern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Dapur Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz