Like Us

Selasa, 12 Februari 2013

Konsep desain rumah mewah minimalis modern

Dari segala macam bentuk rumah minimalis yang ada, ada satu lagi tipe rumah minimalis yang walaupun menggunakan konsep sederhana namun memiliki kesan mewah suasannya. Rumah mewah minimalis merupakan konsep sederhana namun ditambahin dengan arsitektur agar kelihatan lebih mewah, bisa dikatakan rumah minimalis yang dimiliki orang kaya sehingga konsep minimalis dimodifikasi menjadi rumah mewah namun minimalis.

Konsep rumah minimalis menurut hemat saya pada mulanya yaitu konsep yang berdasar pada konsep kesederhanaan baik itu model rumah, pola, cat, barang-barang di rumah hingga cara hidup orang yang  tinggal di rumah tersebut. Berbeda dengan di Indonesia, konsep rumah tersebut sudah berubah sebagai konsep rumah yg bisa dikatakan mewah namun mempunyai model rumah dan cat rumah yang memiliki kesan damai dan menarik, dan umumnya konsep rumah tersebut di Indonesia tergantung kepada developer rumah hal tersebut berakibat  konsep yang muncul di sekitar kita menjadi banyak jenis bergantung kepada kepentingan pembeli rumah.

Untuk lebih memperdalam konsep rumah mewah minimalis maka berikut ini akan diberikan contoh rumah yang memiliki konsep minimnalis namun tetap tidak meningalkan kesan mewahnya. Berikut contoh model rumah minimalisnya :

Model desain rumah mewah minimalis


model rumah mewah minimalis

model rumah mewah minimalis

model rumah mewah minimalis

model rumah mewah minimalis


Mudah-mudahan artikel mengenai rumah mewah minimalis yang telah dibahas diatas dapat anda manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga ilmu mengenai  rumah minimalis bisa tambah banyak dan bertambah mendalam. Sedikit saran dari saya bahwa membuat rumah minimalis tak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup menggunakan konsep sederhana , konsep sedikit komponen rumah digabungkan dengan komponen cat warna-warni dan berikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga membuat perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.
thumbnail
Judul: Konsep desain rumah mewah minimalis modern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model Rumah Minimalis :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz