Like Us

Jumat, 15 Februari 2013

Model atap rumah minimalis modern

Bagian yang tidak kalah penting dari konsep model rumah minimalis adalah atap rumah minimalis, memang sih komponen yang satu ini apabila dibandingkan dengan taman, pintu, jendela memang kalah tenar dan dirasa kalah penting. Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi nilai penting dari atap minimalis. Fungsi penting dari atap dapat divariasikan atai dimodifikasi menjadi tidak asal menjadi tempat penutup rumah saja melainkan bentuk bisa dimodifikasi menjadi bentuk yang lebih menarik dan dapat memperindah pemandangan sehingga konsep rumah minimalis dapat tertonjolkan dengan baik.
Berikut ini beberapa contoh dari atap rumah minimalis yang bisa anda pakai atau bisa anda buat sebagai tambahan referensi sehingga nantinya kalau lagi membutuhkan bisa langsung menetukan dengan mudah dan tanpa ada kesulitan sedikitpun. Berikut contoh model atap minimalis :

Model atap rumah minimalis

Model desain atap rumah minimalis modern


Pemilihan model atap rumah minimalis dapat memberi efek positif terhadap pemandangan rumah dan juga dapat menambah nilai jual rumah dimata orang lain. Gunakan atap yang anda rasa nyaman dan pas terhadap bentuk desain rumah minimalis anda sehingga anda yang tinggal dirumah pun menjadi lebih nyaman.
thumbnail
Judul: Model atap rumah minimalis modern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komponen Rumah Minimalis Lain :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz